Pelangi Ilmu

  • Beranda
  • Profil
    Sejarah Pustakawan Info Perpustakaan Struktur Organisasi
  • E-Resources
    Indonesiana
    • Batavia Digital
    • Candi di Indonesia
    • Dokumentasi Perfilman Indonesia
    • Dokumentasi Sastra Indonesia
    • Kepustakaan Presiden RI
    • Keraton Nusantara
    • Pernaskahan Nusantara
    • Pusaka Indonesia
    • Kepustakaan Tokoh Pahlawan P. Diponegoro
    • Kepustakaan Tokoh Pahlawan Jenderal Soedirman
    • Kepustakaan Tokoh Perfilman
    • Khasanah Pustaka Nusantara
    • Perpuspedia
    • Literasi Kanker Indonesia
    Pencarian
    • Indonesia One Search
    • DOAJ
    • Google Scholar
    • Scopus
    • JDIH
    • Bibliografi Nasional Indonesia
    • Katalog Induk Nasional
    Alat
    • Mendeley
    Sumber Belajar
    • Perpustakaan Digital
    • TED
    • Google Experiments
    • Sumber Belajar Kemdikbud
    • Ebook
  • Berita
  • Absen
  • Masuk
    Member Area Login Pustakawan Daftar Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Iklan Politik Dalam Realitas Media

Text

Iklan Politik Dalam Realitas Media

Sumbo, Tinarbuko - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Dalam kondisi politik tanpa pencerahan dan daya kritis diatas, kehadiran buku ini mempunyai peran yang sangat penting dalam membangun kembali kesadaran kritis tersebut, yang seacra sistematis dirusak dan dihancurkan dalam wacana politik mutakhir yang penuh manipulasi. Hanya melalui kesadaran kritis itulah, masyarakat politik dapat lebih cerdas membedakan antara kebenaran dan kepalsuan, citra dan substansi, penampilan luar dan kapasitas diri, ilusi dan realitas politik. Iklan politik, sebagaimana dikemukakan dengan menarik dalam buku ini, tidak ada bedanya dengan iklan komersial, yang di dalamnya antara gemerlap citra-citra yang ditampilkan dan realitas yang sesungguhnya terdapat jurang yang dalam. Citra-citra yang ditampilkan dan realitas yang sesungguhnya terdapat jurang yang dalam. Citra-citra tentang 'cinta rakyat kecil ', 'peduli orang miskin', 'sahabat petani', 'peduli pendidikan', atau pembela nurani bangsa tak lebih dari citra-citra indah dan meyilaukan yang berputar-putar di dalam ruang pertandaan semiotic (the semiotic space), tetapi tak pernah menyentuh dan direalisasikan dalam dunia kehidupan nyata. Dengan buku "Iklan Politik dalam Realitas Media" dari sumbo Tinarbuko ini, kita akan mendapatkan gambaran lengkap, pembahasan yang tuntas, dan pisau bedah yang tajam tentang iklan politik, sampah visual, dan pelanggaran kampanye pemilu yang terjadi selama ini. Tidak lupa juga buku ini memberikan solusi yang tepat untuk menciptakan kampanye iklan politik yang baik dan jujur di masa yang akan datang, sehingga tidak berisi janji surga melulu dan cenderung menipu rakyat dengan memanipulasi data.


Ketersediaan
#
My Library 324.959.8 Sum i
NFKS000019
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
324.959.8 Sum i
Penerbit
Yogyakarta : Jalasutra., 2009
Deskripsi Fisik
xx+120 hlm ; Ilust ; 15 x 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
6028252107
Klasifikasi
324
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. I
Subjek
Politik
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


© 2025 — Senayan Developer Community

Powered Tema By Adhi SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik